Sabtu, 24 Desember 2016

Adiknya di Setrum dan Mau Diperkosa Seperti ini Reaksi dari Fadli dan Fadlan...

096667100_1482175642-FADLAN_MUHAMMAD

Artis Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad tengah mengalami musibah yang terkait penganiayaan dan percobaan pemerkosaan terhadap adik kandungnya yang bernama Farah Dibba.

Mereka sangat marah dengan lelaki yang telah menganiaya dan mencoba memperkosa adiknya tersebut.


Mereka pun mengungkapkan kemarahannya terhadap pelaku yang bernama Rachmat Sesario lewat akun Instagram-nya, pada Senin, (19/12/2016).

Fadli mengunggah foto dan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) pelaku serta foto adiknya yang terluka. Dalam foto tersebut terlihat wajah Farah Dibba terlihat memar dan mata bagian kiri dan kanannya lebam akibat pukulan.


Dalam postingannya Fadli mengatakan jika pelaku telah memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk memperkosa dan menganiaya adiknya seperti binatang.

Fadlan pun ikut mengungkapkan kemarahannya dengan menggunggah foto pelaku dan adiknya yang terbari lemas di rumah sakit.

“Demi Allah… orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkoaaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dengan Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali-kali,” kata Fadlan lewat akun Instagram-nya, seperti dilansir Bintang.com.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti seperti apa kronologi peristiwa yang dialami oleh adik Fadli dan Fadlan ini.

Fadli dan Fadlan berharap jika pelaku dapat dihukum seberat-berat mungkin atas perbuatannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar