Sabtu, 10 Desember 2016

Bocah ini Menangis Kesakitan, Saat Dilihat Organ Vitalnya Ternyata Ada.. .

PAY-Firefighters-had-to-remove-a-remote-controlled-car-from-a-one-year-old-boys-penis

Seorang bocah di Tiongkok yang baru berusia 1 tahun ini harus mengalami nasib buruk di bagian alat vitalnya setelah dirinya bermain mobil – mobil.

Bocah yang tak disebutkan namanya ini mengaku menjerit kesakitan yang ketikaitu dirinya hanya di rumah bersama kakeknya.

Si bocah yang masih balita dan hanya taunya main saja ini terus menangis kesakitan. Terpaksa si kakek pun menelpon petugas kebakaran untuk membantunya.

Saat diperiksa ternyata mobil – mobilan yang dimainkannya tadi nyangkut dibagian alat vital bocah ini.

Bocah yang tinggal di Kota Yantai, China ini membuat si kakek tak habis pikir dengan kejadian ini. Awalnya si kakek berpikir cucunya itu ingin buang air kecil dan kesulitan membuka celana.

Namun, alangkah terkejutnya dia ketika melihat ternyata mainan mobil-mobilan tersangkut di alat vital cucunya.

Beruntung petugas pemadam kebakaran langsung melakukan penanganan. Petugas pun mengatakan kalau peristiwa ini umum terjadi.
Seperti ini kondisinya


“Kami telah melihat beberapa kasus dalam satu bulan terakhir ini,” kata seorang petugas.

Para petugas sangat menyayangkan kejadian ini dan kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi orangtua untuk memberikan pengawasan yang lebih khusus bagi anaknya ketika bermain.

Kabarnya , si bocah itu tinggal bersama kakek dan neneknya, sementara orangtuanya bekerja di kota Yantai, Provinsi Shandong Cina Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar