Minggu, 18 Desember 2016

Cium Bau Busuk di Balik Br4, Wanita ini Menemukan Sesuatu Yang Mengerikan "Lihatlah"



Cium Bau Busuk di Balik Br4, Wanita ini Menemukan Sesuatu Yang Mengerikan "Lihatlah"
Br4 adalah kebutuhan sehari-hari paling penting bagi wanita. Namun perlu diingat, kondisi br4 juga perlu diperhatikan agar tidak mengundang malapetaka pada si pemakai.


Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Alea Wang ini. Dia merasa ada sesuatu yang busuk di balik br4 yang dia gunakan sepanjang hari. Hal itu diketahuinya setelah buah dadanya merasa gatal-gatal seperti ruam. Yang mengherankan, br4 yang dia pakai baru saja dicuci.


Karena rasa ingin tahu, dia pun membuka br4 yang memiliki spons tebal itu dan mengoyaknya. Alangkah terkejutnya Alea saat membongkar br4 itu. Ia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Alea menemukan sejenis gel yang diselipkan di dalam spon br4 tersebut. Pemberian gel itu tujuannya untuk melancarkan peredaran darah di sekitar payudara.


Namun yang lebih mengejutkan ketika Alea menemukan beberapa ulat belatung bersarang di dalam gel branya itu. Alea membagikan pengalamannya itu di laman media sosial Facebooknya. Dia menceritakan hal yang dialaminya itu terjadi akibat dari pencucian br4 yang kurang tepat serta pengeringan yang kurang rata.


Begitu juga dengan cara mencucinya, Alea mengingatkan agar tidak mencuci br4 dengan cara dilipat karena bisa membuat cup br4 jadi bocor. Inilah yang menyebabkan gel br4 jadi rusak. Berikut videonya: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar