Jumat, 23 Desember 2016

Ditolak Cintanya oleh Janda, Duda Ini Malah Nekat Mau ????? Diri. Inilah yang terjadi ...



Cinta ditolak memang sangat menyakitkan. Tapi bukan berarti hal ini membuat kamu nekat melakukan hal yang tidak-tidak, apalagi sampai bunuh diri. Jangan!

Seperti kasus yang datang dari pria berstatus duda berikut ini misalnya. Dayat (47) mengancam akan meledakkan diri di hadapan wanita pujaan hatinya, Dewi (44). Aksi nekat ini ia lakukan karena kesal dengan wanita berstatus janda itu lantaran selalu menolak ketika diajak menikah.


“Sampai kemarin dia (Dewi) bilang nanti Januari. Dia jawabnya nanti-nanti aja. Saya cuma minta kepastian dia aja,” kata Dayat seperti dikutip Sindonews.com, Jumat (23/12/2016).

“Saya cinta mati ke Dewi. Setahu saya pekerjaan Dewi arsitek,” lanjutnya.

Dayat mengaku bahwa ia mengenal Dewi sejak empat tahun lalu. Perkenalan itu terjadi melalui kakaknya. Tanpa disangka, pertemuan itu menumbuhkan benih-benih cinta di hati Dayat. Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan.

Wanita yang ia cintai menolak diajak menikah, dan ini membuatnya frustasi hingga akhirnya nekat melakukan aksi tersebut.

Kini, Dayat telah ditahan di Polresta Depok. Ia berhasil dibekuk polisi setelah mendapat laporan dari Dewi.

“Kami mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu petasan bentuk paralon, korek api, identitas pelaku dan ponsel,” kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

“Terinsiparasi dari siapa itu masih kami dalami. Tujuannya memang untuk menakut-nakuti, pelaku melihat ada petasan langsung terpikir untuk mengancam korban,” Firdaus menambahkan.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 335 ayat 1 yakni memaksa sesuatu dengan ancaman kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar