Minggu, 18 Desember 2016

LUAR BIASA! Tanpa Obat Orang Ini Bebas dari Penyakit Diabetesnya dan Sekaligus Mendapatkan Bonus Langsing! Ini yang dia Lakukan..



setelah didiagnosa menderita hipertensi dan diabetes empat tahun lalu, seorang pria memutuskan untuk mengakhiri pengobatan konvensional dan mencari penyembuhan secara alami

Sebelumnya secara tidak sengaja dia menemukan bahwa ia menderita diabetes. Yakni, ia merasa haus sepanjang waktu, dan ketika darahnya diambil, hasil penelitian menunjukkan bahwa gula darahnya melonjak - itu telah mencapai 29, yang berarti bahwa pankreas tidak lagi berfungsi dengan baik. Dia langsung diberi terapi insulin.

Tapi, baik terapi, maupun dengan olahraga teratur untuk meningkatkan kondisinya. nyatanya hanya memperburuk kondisinya kadar trigliserida-nya mencapai 16, dan rata rata angka tekanan darahnya 150/100

Saat itulah ia memutuskan untuk memulai bab baru dalam hidup. saat malam tahun baru dan dia sedang menonton acara - The Edge of Science, yang mewawancarai Dr. John Zirdum, yang hanya mengkonsumsi makanan mentah selama 12 tahun. Ketika acara usai, ia sudah menetapkan pikiran untuk mencoba metode ini.

Minggu pertama adalah yang paling sulit; ada banyak godaan di jalan. Tapi, ia berhasil melalui minggu dan hasilnya positif segera mulai menunjukkan - gula darahnya turun di 5.

Tak perlu menyebutkan, ini


membawanya terkejut karena sebelumnya ia harus mengambil sejumlah obat untuk mengurangi dan mengontrol gula darahnya. Hal berikutnya yang dia lakukan adalah berhenti mengambil insulin karena rejimen diet barunya tidak bisa menaikkan kadar gula darah. Sebagai bonus tambahan, ia mulai kehilangan berat badan dan kehilangan 25 pon dalam waktu kurang dari sebulan. Dia hasil penurunan berat badan tidak berhenti di sini.

Dalam 4 bulan, ia telah kehilangan lebih dari 50 pound, tekanan darahnya 120/70 dan trigliserida nya 1,4. Dia adalah orang yang benar-benar baru. Dia tidak lagi mengambil obat apapun dan ia tidak pernah merasa lebih sehat atau lebih bahagia.

Di bawah ini, kami menyajikan resep jus favoritnya:



Apa yang kau butuhkan:

5 pisang
2 apel
2 kiwi
beberapa kale

Apa yang kamu lakukan:

Haluskan semua bahan dengan baik lalu campurkan dengan setengah liter air. Minum setengah dari hal pertama jus meningkatkan kesehatan ini di pagi hari, dan sisanya sepanjang hari.

tips tambahan:

Menjalani Pola Diet ini membutuhkan banyak makan buah dan sayuran segar. Tuna juga disarankan untuk konten tinggi vitamin B12-nya. Ini adalah salah satu vitamin penting untuk fungsi tubuh yang tepat.

via healthyfoodlongerlife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar