Sabtu, 10 Desember 2016

Pekerja Konstruksi Ini Kaget, Saat Keruk Tanah Tiba-Tiba Keluar Makhluk Besar Seperti ini. Lihat Seperti ini Rekammannya..



Pekerja konstruksi dibuat kaget dengan temuan mereka saat mengeruk tanah. Ia menemukan sesuatu yang sangat diluar dugaan. Kejadian ini pun berhasil direkam dari awal hingga akhir.

Dari rekaman tersebut terlihat alat pengeruh tanah mulai dikerahkan pada proyek. Lalu pekerja konstruksi sudah mengeruk sebagian tanah yang cukup dalam.
 
Alat pengeruk tanah ini pun ingin mengeruk lagi sebagian tanah yang masih tertimbun. Kemudian pekerja konstruksi menemukan satu lubang kecil dan satu lubang lebih besar.

Pekerja konstruksi itu terus mengeruk tanah dan semakin dikeruk tanah itu semakin menunjukan sesuatu yang tak biasa.

Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya! Namun, tidak jelas sesuatu itu apa. Pekerja tersebut terus mengeruk tanah dengan kecepatan tinggi hingga terdengar suara teriakan dengan bahasa asing.

Tanah itu terus dikeruk hingg lubang dari menjadi hancur dan menjadi lubang yang sangat besar. Lalu, mulai sesuatu itu mengeluarkan tangannya yang amat besar.

Sesuatu itu seperti enggan keluar namun terpaksa keluar karena suara mesin yang masih menyala dan akan terus mengeruk lubang tersebut.

Tak lama kemudian, tampak seperti kepala yang keluar dari lubang. Dan ternyata sesuatu itu adalah beruang besar !

Beruang berbulu cokelat itu menganga dan mengerang dengan kencang. Lalu, ia berlari dan masuk ke lubang lainnya.

Kamu mau lihat seperti apa videonya ? Yuk, lihat dibawah ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar