Jumat, 23 Desember 2016

Si Ayah Pergoki Putrinya Tidur Tanpa Busana dengan Seorang Pria. Ini Yang Dilakukan Si Ayah. Sungguh Tak Terduga



Sebagai orangtua apa yang akan kamu lakukan saat memergoki putrimu sedang tidur tanpa buasa dengan seorang pria asing ?

Pasti setiap orangtua akan langsung marah, atau bahkan mengambil tindakan keras untuk mengusir pria yang telah meniduri anak perempuannya bukan.


Tapi, ini tidak dilakukan oleh seorang ayah yang satu ini. Ayah ini tetap bersikap tenang saat melihat sendiri anaknya tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Awal ceritanya seperti ini, ayah tersebut melihat putrinya yang berusia 17 tahun tidur dengan seorang pria di lantai bawah.

Saat melihatnya langsung pria ini tidak langsung marah atau emosi. Ia malah sedikit agak bingung saat itu. Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan.

Kemudian, ia memberitahu kepada istrinya dan anak-anaknya yang lain agar tetap tenang menghadapi situasi ini.


Lalu, pria asing itu melihat sang ayah kekasihnya tampak mendekat kepada mereka. Sang ayah melihat keduanya dari dekat, namun tak berbuat apa-apa.

Sang ayah malah menawarkan pria itu untuk sarapan bersama-sama. Seluruh keluarga tampak terdiam tanpa berkedut.

“Apakah Anda suka Cats?,” tanya sang ayah dengan aksen Rusia yang terlihat sangat baik.

“Teman saya, saya akan mengajukan pertanyaan. Jawaban yang Anda berikan sangat penting … untuk Anda,” tanyanya lagi, sambil tubuhnya berkeringat, seperti dilansir Tribunnews.com.

Sang ayah terus bertanya untuk mencari informasi tentang pria tersebut. Ternyata pria itu sangat ramah dan sopan. Ia adalah anak yang ditelantarkan oleh orangtuanya.

Ia tidak memiliki pekerjaan dan tidak berpendidikan, tapi ia tidak bodoh. Ia adalah seorang pemuda yang baik hati dan juga penyabar.

Ayahnya sudah meninggal karena bunuh diri dan ibunya tidak lagi memperdulikannya. Pria ini berusia sekitar 18-19 tahun.

Setelah berbicara lama dengan sang ayah kekasihnya, pemuda itu tampak bisa berbaur dengan baik bersama keluarga kekasihnya. Bahkan ayah kekasihnya memberinya pekerjaan.

15 tahun kemudian, pria tersebut dan putri sang ayah memiliki bisnis yang luar biasa dan mereka juga sudah dikaruniai 2 anak kembar, yaitu laki-laki dan perempuan.

Kisah ayah yang satu ini menggambarkan bagaimana seornag ayah mendidik putrinya dan menjadikan anaknya sukses tanpa harus menghakiminya dari sebelah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar