Senin, 05 Desember 2016

Suami Kikir yang Minta Dikubur Bersama Semua Uangnya dan Inilah yang Dilakukan Sang Istri !!

post-feature-image
Ada seorang pria yang telah bekerja sepanjang hidupnya dan menyimpan seluruh uangnya.

Ia benar-benar kikir jika itu berhubungan dengan uang. Ia mencintai uangnya lebih dari apapun, dan sesaat sebelum ia mati, ia berkata pada istrinya: ‘Sekarang dengarkan, ketika aku mati aku ingin kau mengambil semua uangku dan taruh semuanya di dalam peti mati bersamaku. Aku ingin membawa semua uangku ke akhirat’.


berjanji akan melakukan permintaannya dan ia punmeninggal. Pada hari pemakaman, jenazah laki-laki itu ditempatkan dalam sebuah peti mati
sementara istrinya duduk di samping teman baik

mereka. Saat semua upacara selesai, sebelum peti mati dimasukkan ke dalam liang lahat, sang istri berkata: ‘Tunggu sebentar!’

Ia memegang kotak sepatu dan maju ke depan untuk menaruh kotak sepatu itu ke dalam peti mati. Kemudian mengizinkan peti mati yang berisikan suaminya dimasukkan ke dalam liang lahat.
Temannya berkata: ‘Aku harap kamu tidak cukup gila untuk menaruh semua uang ke dalam sana dengan laki-laki pelit itu’.

Sang istri menjawab: ‘Iya, aku telah berjanji, dan tidak dapat berbohong. Aku berjanji akan menaruh semua uangnya bersamanya di dalam peti mati.
‘Maksudmu menaruh semua uangnya ke dalam peti mati?’
‘Tentu aku melakukannya,’ jawab sang istri. ‘Aku menaruh semua uangnya, dan menaruhnya ke dalam akunku, dan membuatkan cek untuknya.’

Sumber : http://www.inforce.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar