Minggu, 18 Desember 2016

Subhanallah INILAH Beberapa Obat Anjuran Rasulullah SAW Yang Bermanfaat bagi Kesehatan Kita!



Banyak obat-obat yang dianjurkan Rasulullah SAW yang memberi manfaat bagi kesehatan. Sebagiannya adalah nutrisi yang baik dan sebagiannya memiliki manfaat sebagai obat. Hanya saja untuk mendapat manfaatnya kita harus memperhatikan banyak faktor diantaranya dosisnya, indikasinyanya, kontra indikasinya, efek samping yang mungkin timbul, efek sinergis dan antagonisnya, ini tidak semua orang perlu memikirkannya, para herbalis sudah memahaminya, oleh karena itu jika anda ingin mengobati penyakit dengan herbal hendaknya berkonsultasi dan hanya menggunakan referensi dari herbalis saja, jangan melakukannya secara sembarangan.

a. Madu : khasiat madu terutama meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki pencernaan dan menyembuhkan luka baik luka di kulit maupun luka di selaput lendir didalam organ-organ utama, dosis madu untuk pengobatan penyakit untuk pasien dewasa sesuai pengalaman saya 2-3 X sehari @ 1-2 sendok makan (1 sendok makan kira-kira 10 cc).

b. Habatussauda/jintan hitam, manfaat sesuai pengalaman saya untuk pengobatan penyakit jantung koroner, kelemahan umum, kanker, penyakit allergi dan penyakit akibat sindroma dingin. Dosis pengobatan untuk pasien dewasa 2-3 X sehari @ 1 gram.

c. Minyak Zaitun, minyak zaitun adalah anti oksidan dan banyak mengandung HDL, oleh karenanya cocok untuk hampir semua penyakit darah, kanker, lambung, dan penyakit kulit. Dosis pengobatan sesuai pengalaman praktek saya adalah 2-3 X sehari @ 2 sendok makan. Untuk pengobatan kulit bisa dibalurkan ke kulit, unuk menyuburkan dan menghitamkan rambut bisa dipakai menjelang tidur malam.

d. Semua obat tradisional/alami akan memberi efek setelah penggunaan jangka panjang, oleh karena itu perlu dikonsumsi secara teratur, sekurangnya 1-2 bulan. Yang membuat pengobatan gagal adalah bahwa pasien tidak sabar karena tidak segera merasakan manfaatnya.



e. Anak-anak bisa diberikan semua obat ini dengan dosis kira-kira setengah dosis orang dewasa, namun pemberian secara rutin hendaknya dikonsultasikan kepada herbalist, untuk anak-anak umur kurang dari 6 tahun kira-kira seperempat dosis dewasa.

Demikianlah Semoga Bermanfaat
wassalamu’alaikum wr.wb.

Dikutip dari Status Fp Best Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar