Rabu, 21 Desember 2016

Sungguh LUAR BIASA!! Campuran Dua Bahan Alami Ini Bisa Bakar Semua Lemak Tubuh Cobain Yuk



Kita semua tahu bahwa impian setiap wanita adalah, dapat menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap stabil. Tapi sayangnya, Anda harus sedikit bekerja keras untuk mendapatkannya.

Itu juga berarti, tanpa olahraga dan diet yang tepat, impian Anda tak akan terwujud. Jika Anda berpikir, ingin mendapatkan tubuh ramping dengan tetap menikmati makanan, kue, permen, dan lain-lain, itu tidak akan terjadi.

Ingat, Anda harus menjalani diet sehat dan olahraga, jika Anda ingin menurunkan berat badan. Dan, Anda perlu menambahkan minuman ajaib berikut ini ke dalam menu harian Anda. Mengapa?

Ya, karena minuman super sehat ini mampu meningkatkan metabolisme Anda dan mempercepat proses penurunan berat badan. Minuman ini akan membantu menurunkan berat badan hingga 5 kg hanya dalam waktu 1 minggu.

Minuman ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Ya, Anda hanya perlu dua bahan sederhana, yaitu madu dan kayu manis. Kedua bahan sehat dan alami ini jika digabungkan, dapat menjadi minuman pembakar lemak yang kuat. Yang harus Anda lakukan adalah, cukup ikuti petunjuk sederhana berikut ini.

Bahan:


2 sendok teh madu
1 sendok teh kayu manis
250 ml air
Cara membuat:

Masukkan kayu manis ke dalam 250 ml air mendidih. Lalu, diamkan selama 10 menit, sampai campuran cukup dingin, kemudian masukkan madu. Ingat, jangan masukkan madu saat air masih panas, karena akan mengurangi dampaknya.



Konsumsi minuman ini di pagi hari saat perut kosong. Atau Anda juga bisa mengonsumsinya di siang hari atau sebelum makan malam. Anda akan melihat hasil pertama setelah satu minggu.

Sumber: Healthy Life Tricks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar