Tahu Gak Ternyata ISIS Sangat Takut Dengan Wanita Ini. Melihatnya Pasti Langsung Lari, Inilah Kejelasannya !!

iklan
664xauto-ini-wanita-yang-ditakuti-isis-1612226

Joanna Palani, seorang wanita pejuang Kurdi dari Denmark yang berhasil membuat kelompok teroris ISIS mati kutu.

Saking takutnya dengan wanita tersebut, ISIS dilaporkan mengumumkan sayembara melalui media sosial akan menghadiahkan senilai US$ 1 juta (Rp 13,5 miliar) kepada siapa saja yang siap membunuh Joanna.


Sebelumnya, melansir dari Dream, Joanna bergabung dengan pasukan Kurdi, Unit Pelindung Rakyat (YPG) di utara Suriah dan Peshmerga di Irak setelah kelompok teroris itu mulai berkembang besar pada tahun 2014.

Alasan dia bergabung dengan pasukan itu sendiri karena dia ingin memperjuangkan hak-hak perempuan.

“Untuk demokrasi, untuk nilai-nilai Eropa yang aku pelajari sebagai gadis Denmark,” tulis wanita yang pernah kuliah jurusan politik itu di akun Facebooknya.

Tapi sayangnya, perjuangan Joanna terpaksa berhenti sampai disini. Dia ditahan dan akan menghadapi pengadilan di Kopenhagen karena melanggar peraturan yang melarang warga negara Denmark berpergian ke Irak yang mulai diterapkan sejak bulan Juni 2015 lalu.

Menurut laporan media Denmark, Joanna telah disidangkan pada tanggal 20 Desember lalu.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah Jonna terbukti bersalah atau tidak. Namun jika dia bersalah maka dia menghadapi hingga dua tahun penjara di bawah undang-undang baru yang dirancang untuk membendung aliran pejuang ISIS dari Denmark ke Timur Tengah.

0 Response to "Tahu Gak Ternyata ISIS Sangat Takut Dengan Wanita Ini. Melihatnya Pasti Langsung Lari, Inilah Kejelasannya !!"

Posting Komentar