Sabtu, 24 Desember 2016

Wanita Terkapar Sambil Pegang Hp Usai Alami Kecelakaan Bikin Netizen Berdebat. Kira-kira Apa yang Salah ya!

kecelakaan-selfie_20161221_095732

Baru-baru ini sebuah rekaman video CCTV di jalan raya berhasil menghebohkan netizen. Pasalnya, video tersebut berhasil merekam sebuah kecelakaan mengerikan yang memperlihatkan arwah pengendara motor yang mengalami kecelakaan keluar dari jasadnya.

Rekaman video itu diunggah oleh akun Facebook Nikepark Referee, pada Sabtu (17/9/2016). Dalam video tersebut memperlihatkan pengendara sepeda motor menabrak bagian depan sebuah mobil.


Terlihat saat itu mobil sedang berjalan pelan. Lalu, pengendara motor datang dari arah berlawanan dengan melaju kencang.

Akibatnya tabrakan pun tak bisa dielakan. Pengendara motor yang menabrak bagian depan mobil langsung terpental dan menghantam tiang listrik. Sedangkan motornya hancur.


Lalu, saat sejumlah warga hendak melihat korban kecelakaan tersebut, warga melihat arwah pengendara motor keluar dari jasadnya.

“Arwah korban kecelakaan keluar”kata akun tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Dalam video tersebut memang terlihat ada bayangan hitam di dekat korban kecelakaan. Tapi itu tidak diketahui pasti apakah arwah pengendara motor atau bukan.

Video ini pun menjadi perdebatan banyak netizen. Banyak yang bilang kalau video ini adalah hoax atau hanya hasil editan saja.

“Bohong tuuuuuu”kata seorang netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar