Jumat, 03 Februari 2017

Ngeri! Ada Cerita Seram Dibalik Sidang Ahok, Ada Penampakan Sosok Nenek-Nenek

download


Sidang kasus dugaan penodaan agama yang dijalani Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dirasakan ada nuansa mistis oleh Syamsu Hilal Chaniago, salah satu pelapor kasus Ahok.

Ia mengatakan jika beberapa kali sidang dilakukan, ia merasa ada nuansa mistis yang membuatnya sedikit merasa ganjal.


“Ada yang aneh dalam persidangan, ada indikasi tim kuasa hukum Ahok menggunakan magic. Kita perhatikan ada satu orang yang selalu duduk di belakang saksi, selalu itu. Dan ada dua orang lagi kakek-kakek dan nenek-nenek,” ujar Syamsu ketika menghadiri acara diskusi bertajuk Akankah Ahok dipenjara di gedung Pusat Dakwah Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017), seperti dilansir Suara.com.

Syamsu yang merupakan Ketua Forum Anti Penistaan Agama melaporkan Ahok ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/10/2016).

Syamsu juga mengatakan jika ia melihat ada kejanggalan lain saat ia berada di ruang persidangan. Ia mengatakan jika jaksa penuntut umum selalu mengantuk saat sidang berjalan.


“Yang kemarin di sidang Ahok jaksa pada ngantuk, “kata dia.

Syamsu pun sampai mendatangkan seorang ahli ruqyah bernama ustadz Sahal untuk menangkal keanehan itu.

“Nah indikasinya kelihatan kemarin ada perubahan, ustadz Sahal mengatakan ada tiga orang, itu indikasinya,” kata Syamsu.

Syamsu mendatangkan ahli ruqyah agar jangan sampai hal-hal mistis mempengaruhi sikap jaksa dan hakim.

“Kita bukan takut, tapi ini mengganggu jaksa, mengganggu hakim. Pengakuan sendiri dari ustadz Sahal, dia pernah di PPATK saat pemeriksaan Gubernur Banten, itu hakim bisa tidur,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar