Sabtu, 03 Desember 2016

Dokter Muda Ini Malah Gantung Diri Usai Melahirkan, Ternyata Ini Penyebabnya

ilustrasi-gantung-diri_20151202_192908

Seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kipas angin di kediamannya di Kala Ghoda, Kolombo.

Dihimpun dari TribunPekanBaru.com, orang pertama kali yang menemukan wanita ini adalah suaminya sendiri. Saat itu, wanita dua anak ini mengirim pesan singkat pada suaminya dengan mengatakan bahwa ia akan pergi ke rumah mereka di Kala Ghoda. Karena biasanya mereka selalu menginap di rumah orangtuanya di Gampaha.


Menyadari sang istri tak kunjung pulang ke rumah orangtua mereka di Gampaha, sang suami kemudian memutuskan untuk menjemput sang istri ke rumah mereka.

Namun, sang suami langsung dibuat terkejut saat memasuki rumah mereka. Istri tercintanya ditemukan tergantung di kipas angin yang dipasang di langit-langit rumah.

Kontan saja, ia menjerit dan langsung melaporkan ke polisi. Dari hasil penyelidikan polisi sementara, wanita yang bekerja di Rumah Sakit Umum Kalubowila ini mengalami stres pasca melahirkan.

Ini dilihat dari surat tulisan tangan wanita 36 tahun tersebut. Dalam surat itu ia menuliskan pengalamannya di saat melahirkan yang dianggapnya teramat sakit.

Meski telah dikarunia anak-anak yang lucu, yang saat ini sudah berusia 4 tahun dan 7 bulan, wanita ini tampaknya masih belum siap menjadi seorang ibu. Hingga akhirnya ia pun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar