Sabtu, 10 Desember 2016

Kakek Tua ini Usianya 120 Tahun Tapi Masih Sangat Sehat, Ternyata Rahasianya..........


Belum lama ini natizen media sosial sedang dihebohkan dengan seorang kakek tua berusia 120 tahun yang punya kesehatan tubuh luarbiasa. Usia yang sudah lebih seabad ini kabarnya selalu sehat akibat sebuah rahasia seks yang ekstream.

Kakek Swani Sivananda asal India ini mengakui jika usianya sudah 120 tahun. Swami sempat menunjukkan paspor resminya dan jelas terlihat jika Swami lahir pada 8 Agustus 1896 dan saat ini usinya sudah menginjak 120 tahun.

Ini buktinya


Dari cerita hidupnya , selama ini Swani Sivananda tinggal di sebuah keluarga miskin di Kalkuta. Kebutuhan hidup yang serba kekurangan ternyata tak membuat tubuhnya kurus kering. Malah tubuh Swani terlihat sehat bugar .

Ternyata ada salah satu rahasia khusus yang membuat tubuh Swani tetap sehat . Salah satu rahasianya yakni Swani punya perilaku seks yang ekstrim.

Prilaku seks yang ekstream ini adalah prilaku menahan gejolak seks. Di usia 120 tahun ini Swani masih perjaka.Dan yang terpenting dalam hidupnya yakni selalu menjaga pola makan yang sehat.

“Yoga, makan tanpa bumbu, dan tak melakukan seks sekalipun. Disiplin hal yang terpenting dalam hidup. Semua orang bisa menaklukkan segalanya, bila dia bisa disiplin terhadap berolahraga, makan, dan menahan gejolak seks,”

Menariknya lagi , Swani juga bisa sehat sampai usia 120, karena tak memikirkan duniawi.

“Aku bisa hidup selama ini karena aku tak mengejar materi apapun di dunia. Karena aku miskin, aku tidak kepikiran untuk berkeinginan memiliki sesuatu,” ujarnya.

Bagaimana tanggapanmu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar