Rabu, 21 Desember 2016

WOW! Ternyata Bahan Bahan di Dapurmu ini Ampuh untuk Hilangkan Komedo Membandel loh! Simak Caranya Yuk...



Ladies, pernahkah terbayang seberapa banyak penumpukan kotoran yang ada di kulit kita? Tumpukan kotoran akibat debu jalanan ataupun residu pemakaian kosmetik yang tak dibersihkan dengan baik akan menyebabkan pori-pori kulit tersumbat. Jadilah komedo deh!

Meski kecil, komedo menjadi masalah kulit yang cukup mengganggu. Bikin nggak PD apalagi jika ada yang memperhatikan wajah kita secara dekat. Perawatan untuk membasmi komedo membandel pun tergolong mahal. Nah, kalau kamu ingin membasmi komedo hitam di ujung-ujung hidung ataupun di bagian lain, ternyata ada bahan murah yang bisa membantumu mengatasi masalah ini. Yup, kamu hanya butuh tepung jagung atau tepung maizena. Yuk ikuti cara membuat masker tepung


maizena yang bisa kamu lakukan sendiri seperti yang kami kutip dari skindiseaseremedies.comberikut ini.

Bahan:

1 sendok makan tepung jagung atau maizena
1 sendok makan cuka (gunakan cuka organik untuk hasil yang lebih baik)

Cara Membuat dan Pemakaian:

Campurkan semua bahan menjadi adonan berbentuk pasta kental. Aplikasikan ke seluruh bagian wajah dan leher. Diamkan 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.
Sebagai alternatif, kamu dapat mencampur tepung maizena dengan putih telur, gel lidah buaya, susu murni, strawberry yang telah dihancurkan atau essential oil jeruk.
Masker ini dapat digunakan 1 kali seminggu untuk mengusir komedo pada kulit kering. Sementara untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, aplikasikan 2 kali seminggu. Masker tepung maizena ini bermanfaat dan menjadi pengobatan alami yang mudah dibuat dan murah. Bagikan resep ini kepada teman-temanmu ya, Ladies.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar